Saturday 29 July 2017

Pelatihan Rencana Template Qld


Layanan Pelatihan Rencana Pelatihan NSW Undang-undang Pemagangan dan Pelatih 2001 mengatur pembentukan magang dan traineeships di New South Wales, yang mencakup persyaratan bahwa rencana pelatihan dikembangkan untuk setiap pemagangan atau masa kerja yang ditetapkan berdasarkan Undang-undang. Pada halaman ini: Latar Belakang Setelah melakukan konsultasi, Layanan Pelatihan NSW telah mengembangkan rencana pelatihan yang direvisi untuk mematuhi rekomendasi yang dibuat oleh Kelompok Kerja MCTEE Apprentices termasuk bahwa rencana tersebut: harus dikembangkan oleh organisasi pelatihan terdaftar yang terdaftar (terdaftar) dengan berkonsultasi dengan Majikan dan orang yang magang untuk mencerminkan lingkungan tempat kerja dan sifat dari pelatihan berbasis kerja yang harus dilakukan oleh orang tua yang magang memungkinkan keterlibatan yang erat antara para pihak dan RTO dalam penyampaian pelatihan dan penilaian kompetensi secara jelas mendefinisikan peran masing-masing pengusaha dan RTO. Akan bermain dalam pelatihan magang dan trainee, dan dukungan RTO akan diberikan kepada pengusaha untuk membantu pelatihan adalah dokumen langsung yang ditinjau ulang sepanjang masa pelatihan dan diperbarui untuk mencerminkan perubahan pada pelatihan yang dilakukan baik di dalam maupun di luar pekerjaan mendukung kompetensi - Berbasis kemajuan dan penyelesaian berbasis kompetensi magang dan traine Eships 2016 Update rencana pelatihan Rencana Pelatihan (versi Januari 2016) telah direvisi untuk memasukkan kewajiban dan usaha tambahan oleh Employer, ApprenticeTrainee dan RTO. Khususnya pihak-pihak tersebut sekarang mengakui dan menyetujui untuk melakukan komunikasi yang lebih erat, termasuk pemberitahuan kepada Training Services NSW bahwa pelatihan formal telah selesai, dimana penilaian yang tertunda dapat memulai Penyelesaian Berbasis Kompetensi pemagangan magang. RTO diharapkan untuk mengimplementasikan Rencana Pelatihan sesegera mungkin setelah 1 Januari 2016. Harap dicatat revisi hanya terjadi pada halaman pertama. Penggunaan Rencana Pelatihan wajib 1 April 2013. Pedoman Pedoman Rencana Pelatihan (versi Januari 2016) akan berlaku untuk semua aplikasi magang dan pelatihan yang diajukan setelah 1 Januari 2013. Proforma Rencana Pelatihan (TPP) dan Rencana Pelatihan (TP) Telah diubah pada tanggal 31 Januari 2011. Proforma baru telah tersedia dalam format PDF dan Word 2007. Versi PDF dengan fungsionalitas yang disempurnakan Organisasi didorong untuk menggunakan versi PDF sebagai Adobe Reader sekarang memungkinkan Anda memasukkan dan menyimpan data dalam PDF (formulir), dan menyediakan fungsionalitas yang disempurnakan melalui versi Word. Versi PDF yang disediakan telah dirancang dengan sejumlah fitur termasuk populasi otomatis data pilihan, ukuran teks otomatis, standardisasi tanggal, fasilitas untuk keseluruhan jam pelatihan berbasis pelatihan secara otomatis, dll. Untuk mengakses versi PDF, organisasi memerlukan Adobe Reader. . Adobe Reader gratis dan bisa diunduh dari situs web Adobe. Download Rencana Pelatihan Rencana Pemanasan (versi 2016) Rencana Pelatihan Sesuai dengan pengaturan saat ini, Proposal Rencana Pelatihan (TPP) telah dikembangkan untuk menggantikan Ringkasan Rencana Pelatihan. Pengaturan transisi yang disebut di atas tidak berlaku untuk TPP. Oleh karena itu TPP harus dikembangkan pada saat dimulainya magang atau traineehip dan mengikuti Kontrak Pelatihan untuk semua aplikasi yang dilakukan setelah tanggal 1 Januari 2011 kecuali untuk contoh di mana rencana pelatihan harus diajukan dengan aplikasi tersebut. David Collins Komisaris untuk Informasi Terkait Pelatihan Kejuruan Layanan Pelatihan Lokal Anda Penasihat Pelatihan NSW dapat memberikan informasi, saran dan bantuan, telepon 13 28 11 Pada Tahun 10, sekolah atau penyedia pembelajaran lainnya akan bekerja sama dengan Anda dan orang tua Anda untuk mengembangkan Pendidikan dan Pelatihan Senior (SET) Merencanakan. Rencana SET Anda akan membantu Anda: menyusun pembelajaran Anda pada Tahun 11 dan 12 seputar kemampuan, minat, dan ambisi Anda memikirkan pilihan pendidikan, pelatihan dan karir Anda setelah Setahun 12 dan mencapai tujuan pembelajaran Anda di Kelas 11 dan 12, dan seterusnya mencakup fleksibilitas Dan pilihan jalur terkoordinasi dalam studi lanjutan Anda berkomunikasi dengan orang tua atau penasihat guru Anda tentang rencana pasca sekolah Anda. Setelah Rencana SET selesai, Anda dan orang-orang penting yang terlibat dalam mengembangkan rencana Anda harus menandatangani dan memberi tanggal pada rencana untuk menunjukkan persetujuan Anda. Dianjurkan agar Anda meninjau SET SET secara teratur untuk memastikan subjek dan pembelajaran Anda tepat untuk Anda, dan Anda dapat mempertahankan jalur menuju kursus dan karir yang Anda inginkan setelah Tahun 12. Jika Anda ingin membuat perubahan pada Mata pelajaran atau kursus, penting bagi Anda untuk mendiskusikan hal ini dengan sekolah atau penyedia pembelajaran lainnya. Anda harus mendapat persetujuan dari sekolah atau penyedia pembelajaran sebelum perubahan dilakukan. Ingin informasi lebih lanjut Terakhir diperbarui: 24-Nov-2016 copy Sumber Daya Negara Bagian Keadaan Queensland (Otoritas Kurikulum dan Penilaian Luar) 2016TAE10 Sumber daya ini dirancang untuk digunakan bersamaan dengan Lembar Kerja Peserta dan Materi Penilaian yang dikembangkan untuk Paket Pelatihan Pelatihan dan Pelatihan TAE10 Oleh Inovasi amp Business Skills Australia. Untuk melihat berbagai materi dukungan IBSA, kunjungi toko online IBSA. Daftar istilah VET TAEASS301B Berkontribusi pada penilaian Lampiran 1: Contoh rencana penilaian Lampiran 2: Contoh alat asesmen Lampiran 1: Formulir 1 ndash Peran dan tanggung jawab Anda Lampiran 2: Formulir 2 ndash Pengaturan organisasi Lampiran 3: Formulir 3 ndash Kumpulkan dan catatlah bukti Rencana TAEASS401B Kegiatan penilaian dan proses Lampiran 1: Rencana penilaian sampel Lampiran 2: Metode dan alat asesment Lampiran 3: Alat penilaian ndash pemetaan kompetensi Lampiran 4: Daftar periksa observasi prosedur Lampiran 5: Perangkat penilaian penilaian diri Lampiran 6: Template matriks penilaian sampel Lampiran 1: Contoh Rencana penilaian TAEASS402B Menilai kompetensi Lampiran 1: Contoh rencana penilaian Lampiran 2: Mendukung kandidat Lampiran 3: Panduan penandaan contoh Lampiran 4: Daftar periksa sampel sampel TAEASS403B Berpartisipasi dalam validasi penilaian Buku Kerja Peserta dan Bahan Penilaian Lampiran 1: Rencana validasi penilaian Lampiran 2: Validasi penilaian Partici Catatan catatan Lampiran 3: Daftar periksa validasi penilaian Lampiran 4: Materi validasi penilaian lembar lampiran Lampiran 5: Daftar periksa validasi penilaian Lampiran 6: Atase penilaian penilaian Lampiran 7: Laporan validasi penilaian TAEASS501A Berikan praktik penilaian lanjutan Lampiran 1: Daftar periksa observasi ndash melihat rekan menilai Lampiran 3: Rencana pengembangan profesional TAEASS502B Merancang dan mengembangkan alat penilaian Lampiran 1: Tugas penilaian mandiri kandidat Lampiran 2: Catatan bukti untuk asesmen RPL Lampiran 3: Daftar periksa observasi prosedur Lampiran 4: Daftar periksa observasi yang kompleks Lampiran 5: Rekaman pertanyaan verbal mengenai pengetahuan yang dibutuhkan Lampiran 6: Laporan bukti pihak ketiga Lampiran 7: Proyek tempat kerja Lampiran 8: Evaluasi portofolio Lampiran 9: Pemetaan kompetensi Lampiran 10: Daftar periksa untuk desain, pengembangan, review dan uji coba Lampiran 1: Daftar periksa evaluasi TAEDEL301A Memberikan instruksi keterampilan kerja Lampiran 1: Peserta didik perlu Kuesioner Lampiran 2: Rencana pengiriman Lampiran 3: tinjauan pembelajar Lampiran 1: Pengajar membutuhkan kuesioner Lampiran 2: Formulir instruksi keterampilan kerja TAEDEL401A Merencanakan, mengatur dan memberikan pembelajaran berbasis kelompok Lampiran 1: Referensi Lampiran 2: Contoh rencana sesi Lampiran 3: Rencana sesi Template Lampiran 1: Template rencana sesi Lampiran 2: Daftar periksa pihak ketiga TAEDEL402A Merencanakan, mengatur dan memfasilitasi pembelajaran di tempat kerja Lampiran 1: Rencana pembelajaran individual Lampiran 2: Contoh formulir umpan balik evaluasi Lampiran 1: Rencana pembelajaran individual Lampiran 2: Berbasis pekerjaan Rencana jalur belajar Lampiran 3: Rencana sesi TAEDEL403A Mengkoordinasikan dan memfasilitasi pembelajaran berbasis jarak Lampiran 1: Strategi pembelajaran contoh Lampiran 2: Contoh program pembelajaran Lampiran 3: Contoh rencana pembelajaran penyampaian yang fleksibel Lampiran 4: Kuesioner kesesuaian Lampiran 5: Alat evaluasi sumber belajar Lampiran 6 : Alat evaluasi sumber berbasis jarak Lampiran 7: Aktivitas penilaian contoh Lembar Lampiran 8: Contoh catatan kontak Lampiran 9: Alat evaluasi pembelajaran jarak jauh TAEDEL404A Mentor di tempat kerja Lampiran 1: Alat tujuan belajar Lampiran 2: Contoh rencana pelatihan Lampiran 3: Contoh rencana mentoring Lampiran 4: agenda sesi pendampingan dan catatan diskusi TAEDES401A Merancang dan mengembangkan Program pembelajaran Lampiran 1: Rencana program pembelajaran Lampiran 2: Memicu kata-kata untuk mengidentifikasi keterampilan inti Lampiran 3: Mengidentifikasi keterampilan LLN dalam unit kompetensi Lampiran 1: Rencana program pembelajaran Lampiran 2: Rencana pengendalian risiko Lampiran 3: Kuesioner evaluasi TAEDES402A Menggunakan paket pelatihan dan Kursus terakreditasi untuk memenuhi kebutuhan klien Lampiran 1: Menganalisis unit template kompetensi Lampiran 2: Tabel kontekstualisasi Lampiran 3: Pedoman Penilaian TAEDES501A Merancang dan mengembangkan strategi pembelajaran Lampiran 1: Kerangka Strategi Pembelajaran TAEDES505A Mengevaluasi program pelatihan Lampiran 1: Rencana evaluasi sederhana Lampiran 2 : Rencana evaluasi terperinci Lampiran 3: Evaluasi sampel Asi laporan TAEICR501A Bekerja dalam kemitraan dengan industri, perusahaan dan kelompok masyarakat Lampiran 1: Strategi Pembelajaran dan Pengembangan TAELLN401A Mengatasi kemampuan bahasa, melek huruf dan berhitung bahasa dewasa Lampiran 1: Profil spiky Lampiran 2: Ringkasan penilaian keterampilan LLN Lampiran 3: Rencana pembelajaran individu Lampiran 4 : Daftar periksa observasi pihak ketiga TAELLN501B Mendukung pengembangan keterampilan bahasa, melek huruf dan berhitung dewasa Lampiran 2: Profil pendidik TAEPDD501A Memelihara dan meningkatkan praktik profesional Lampiran 1: Daftar periksa observasi pihak ketiga fasilitasi ndash untuk pembelajaran kelompok Lampiran 2: Daftar periksa observasi pihak ketiga ndash Penilaian kandidat Lampiran 3: Alat penilaian mandiri Lampiran 4: Rencana mata uang kejuruan Lampiran 5: Rencana mata uang VET Lampiran 6: Template rencana pengembangan profesional Lampiran 7: Template catatan pengembangan profesional TAERES501A Terapkan penelitian pada praktik pelatihan dan penilaian Lampiran 1: Ringkasnya TAETAS501B Melakukan Analisis kebutuhan pelatihan organisasi Lampiran 1: Contoh Survei TAE40110 Penilaian Holistik Semua Unit Inti Lampiran 1: Daftar tugas penilaian Lampiran 2: Gambar pelatih dan asesor yang kompeten Lampiran 3: Menganalisis unit kerangka kompetensi Lampiran 4: Tabel kontekstualisasi Lampiran 5: Penilaian Pedoman Lampiran 6: Rencana program pembelajaran Lampiran 7: Rencana pengendalian risiko Lampiran 8: Kuesioner evaluasi Lampiran 9: Rencana jalur pembelajaran berbasis kerja Lampiran 10: Rencana pembelajaran individual Lampiran 11: Rencana sesi untuk fasilitasi di tempat kerja Lampiran 12: Rencana sesi untuk pengiriman kelompok Lampiran 13: Daftar periksa observasi pihak ketiga Lampiran 14: Kerangka penilaian rencana Lampiran 15: Daftar periksa validasi penilaian ndash Prinsip penilaian Lampiran 16: Daftar periksa validasi penilaian ndash Aturan bukti Lampiran 17: Laporan validasi penilaian TAE40110 Asesmen Holistik Unit Desain Pembelajaran Inti Lampiran 1: Daftar Periksa Tugas penilaian Lampiran 2: P Icture pelatih dan asesor yang kompeten Lampiran 3: Menganalisis unit kerangka kompetensi Lampiran 4: Tabel kontekstualisasi Lampiran 5: Pedoman penilaian Lampiran 6: Rencana program belajar Lampiran 7: Rencana pengendalian risiko Lampiran 8: Kuesioner evaluasi TAE40110 Penilaian Holistik Pengiriman Inti amp Fasilitasi Unit Apendiks 1: Daftar tugas penilaian Lampiran 2: Gambar pelatih dan asesor yang kompeten Lampiran 3: Rencana jalur pembelajaran berbasis kerja Lampiran 4: Rencana pembelajaran individual Lampiran 5: Rencana sesi untuk fasilitasi di tempat kerja Lampiran 6: Rencana sesi untuk pengiriman kelompok Lampiran 7: Daftar observasi pihak ketiga TAE40110 Unit Penilaian Penilaian Holistik Lampiran 1: Daftar tugas penilaian Lampiran 2: Gambar pelatih dan asesor yang kompeten Lampiran 3: Template rencana penilaian Lampiran 4: Daftar periksa validasi penilaian ndash Prinsip penilaian Lampiran 5: Penilaian Daftar periksa validasi ndash Aturan bukti Lampiran 6: A Ssessment validation reportTraining Plan Template Queensland Training Plan Template Queensland - Rencana pelatihan udara persemakmuran Inggris wikipedia - Skills traininggovau - departemen pendidikan dan pelatihan Queensland - Template rencana strategis download contoh formulir gratis - Kursus pelatihan properti rimba real estat Rencana Pelatihan Template Template rencana proyek Queensland Penulis bonnie terakhir dimodifikasi oleh bonnie sebelum membuat tanggal 432007 51300 pm judul template template rencana pengembangan lainnya untuk informasi negara mengenai pendidikan kejuruan dan pelatihan untuk sekolah individu komunitas dan organisasi pelatihan pusat pemagangan baru dan unduh template rencana bisnis gratis kami untuk meraih kesuksesan bagi bisnis Anda. Pelatihan media teknik pelatihan kami yang komprehensif dan efektif dikembangkan oleh pendiri presiden george merlis dan diberi tahu oleh karirnya di wizard rebecca macfarlane tentang rebeccamacfarlane yang baik, melakukan perencanaan strategis yang baik untuk n Pada keuntungan badan amal dan organisasi relawan 4.5 bintang berdasarkan 33288 ulasan

No comments:

Post a Comment